Betawi Fund Hadir di Era Zaman Now

BETAWICHANNEL.CO.ID, JAKARTA — Dalam rangka ikut serta di era Industri 4.0, Betawi Fund hadir sebagai solusi untuk mempermudah investasi di Indonesia.David Darmawan selaku Founder dari Betawi Fund, bahwa Betawi Fund adalah rangkaian kegiatan dari program Betawi Bangkit yang dimana sebagai lembaga yang memperhatikan seniman Indonesia khususnya budaya Betawi.

“Betawi Fund dibawah Naungan PT. Socentix mempunyai makna tersendiri dimana artinya Blockchain,Electronic,Trading Application, for Worldwide Intrapayment System (BETAWI).Jadi di era zaman now, betawi tidak hanya mengaji dan maen pukul tapi juga harus melek teknologi.” ungkapnya.Tanggal 10 Agustus 2019 kemarin, Betawi Fund ikut serta dalam Indonesia Fund Fest 2019 untuk mendukung perusahaan rintisan (startup) agar bisa mengembangkan karyanya agar lebih mendunia. sebagai informasi, Betawi Bangkit sebelumnya juga telah melaksanakan

Betawi Startup Weekend pada 2018 yang dimana melibatkan para seniman serta pesilat Betawi dengan menggabungkan teknologi didalamnya.”Jadi saatnya Betawi Bangkit menuju Indonesia yg lebih unggul” Tutup David.